PKS Jepara Targetkan Lima Kursi DPRD di Pemilu 2019

aDSCF5688Jepara (26/11)- PKS Jepara menargetkan meraih lima kursi DPRD Kabupaten Jepara di Pemilu 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Jepara, Khamidun Nugroho pada acara Konsolidasi Pengurus DPC, DPRa, dan Kader PKS Jepara hari ini.
Dalam sambutannya, Khamidun Nugroho menegaskan untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat mau tidak mau posisi strategis di pemerintahan mesti diraih.

“Di Pemilu 2019 mendatang, PKS Jepara berikhtiar untuk meraih lima kursi di DPRD agar kerja-kerja dakwah kita bisa lebih optimal lewat posisi strategis”, tegasnya.

Lebih lanjut Khamidun Nugroho meminta para kader, simpatisan, dan pengurus untuk bisa bekerja keras untuk meraih kursi tersebut serta melakukannya dengan sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Karena kita hidup di Indonesia, kita harus mengikuti aturan main dalam berpolitik agar mendapat hasil yang optimal”, tambahnya.

Terakhir dirinya meminta pada para kader agar dalam berpolitik tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa demi NKRI tercinta. (MH)

aDSCF5658

aDSCF5666 parpol jepara pks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>