Ruang Pertemuan Baru di Kantor DPD PKS Jepara

IMG-20160420-WA0002
Suasana Ruang Pertemuan saat digunakan untuk acara Tasyakuran Milad PKS

Jepara (28/6)- Sesaat tidak ada yang berbeda dari kantor DPD PKS Jepara kecuali beberapa perabot yang baru. Namun, pemandangan akan berbeda saat menuju ke ruangan belakang. Di sana akan didapati sebuah ruangan berukuran 10×5 m. Ruangan itu merupakan Ruang Pertemuan DPD PKS Jepara.

Ruang Pertemuan difungsikan untuk menunjang berbagai kegiatan. Semenjak kepengurusan baru dilantik, sudah beberapa kali kegiatan dilaksanakan di Ruang Pertemuan seperti Pertemuan Kaukus Perempuan, Tasyakuran Milad PKS, hingga agenda-agenda rapat pengurus.

Menurut Giyanto yang juga Kepala Bidang Bina dan Pemberdayaan Umat, karena Ruang Pertemuan cukup luas sehingga sangat menunjang berbagai agenda yang melibatkan banyak orang seperti rapat agenda Ramadhan.

“Ruang Pertemuan ini sangat membantu kami dalam mengadakan pertemuan seperti syuro Ramadhan yang panitianya mencapai 15 orang”, ungkap Giyanto.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPC Tahunan, Mulyadi. Dirinya mengungkapkan ruangan baru lebih representatif karena dilengkapi dengan layar dan LCD.

“Ruangannya terlihat lebih modern untuk mengadakan pertemuan”, cetus Mulyadi.

Sementara itu Ketua DPD PKS Jepara, Khamidun Nugroho menjelaskan bahwa sebenarnya ruangan tersebut bukan ruang baru. Dulunya ruang itu merupaka gudang yang sering digunakan untuk tempat penitipan motor kader yang pergi ke luar kota. Agar lebih berfungsi optimal akhirnya ruangan direnovasi dengan ditambah keramik sebagai alas dan penambahan alat elektronik seperti LCD. Setelah selesai akhirnya ruangan tersebut difungsikan sebagai Ruang Pertemuan.

Khamidun Nugroho mengharapkan pengurus maupun kader dapat menggunakannya sebaik mungkin.

“Ruang Pertemuan tersebut kami harapkan dapat digunakan dengan maksimal oleh pengurus maupun kader PKS Jepara”, tutup Khamidun Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>