Kuatkan Silaturahim, DPC PKS Kec. Jepara Adakan Tarling

Jepara (11/6)- Dalam rangka mengisi agenda bulan Ramadhan, DPC PKS Kecamatan Jepara mengadakan acara IMG-20160611-WA0005tarawih keliling (tarling) ke sejumlah DPRa di kecamatan Jepara. Acara tarling diikuti oleh sejumlah pengurus DPC PKS Kecamatan Jepara yang bertempat di Masjid dekat kediaman ketua DPRa setempat.

Tarawih keliling adalah salah satu agenda DPC PKS Kecamatan Jepara di bulan ramadhan. Tarling dimulai dari musholla dekat rumah ranting kelurahan ujungbatu. Saat tarling di kelurahan Karangkebagusan, Ketua DPC Kecamatan Jepara H. Choirul Anwar menuturkan acara tarling ini bertujuan untuk membangun silaturahim antar pengurus DPC dengan DPRa se kecamatan Jepara.

Agenda tarling juga menjadi sosialisasi ketua terpilih DPC PKS Kecamatan Jepara. “Tarling ini kami agendakan untuk bisa bersilaturahim dengan para ketua DPRa di kecamatan Jepara” tutur H. Choirul Anwar. Dengan silaturahim diharapkan juga digunakan sebagai program penambahan amal untuk kader dan pengurus seperti yang sudah diinstruksikan pengurus DPD PKS Jepara.

“Silaturahim ini juga kami jadikan sebagai program peningkatan amal seperti yang ditargetkan oleh pengurus daerah”, tambah Choirul. Tarling akan dilanjutkan ke sejumlah desa/kelurahan di kecamatan Jepara dengan melibatkan banyak pengurus di DPC PKS Kecamatan Jepara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>