Warga Jepara Antusias Hadiri Tasyakuran Milad PKS Ke-18

JEPARA- Dalam rangka Milad PKS ke-18, DPD PKS Jepara IMG-20160420-WA0002 mengadakan Tasyakuran Milad ke-18. Acara bertempat di Ruang Pertemuan Kantor DPD PKS Jepara (20/4). Acara ini dihadiri warga dari berbagai kalangan yang berbaur bersama kader  dan pengurus baik dari level pengurus ranting hingga pengurus cabang. Hadir pula dalam acara tersebut Ketua DPD PKS Khamidun Nugroho dan Ketua Dewan Syariah Nur Alim, Lc.

Khamidun Nugroho mengungkapkan bahwa acara Milad kali ini dikemas dalam bentuk Tasyakuran agar bisa menyentuh lapisan warga Jepara. Waktunya pun dilaksanakan sore hari dengan pertimbangan warga Jepara kebanyakan sudah selesai bekerja.

“Tasyakuran ini kami buat terbuka untuk umum sebagai bentuk wujud syukur kepada Allah dan ucapan terima kasih kepada warga Jepara yg sudah memberi ruang PKS untuk berkarya”, ungkap Khamidun Nugroho.

Terbukti acara Tasyakuran sukses dengan antusiasnya warga yang hadir di Ruang Pertemuan DPD PKS Jepara.
Lebih lanjut Khamidun Nugroho meminta doa dari warga jepara agar perjalanan PKS membawa keberkahan bagi umat.

“Kami mohon doanya kepada warga Jepara, agar PKS tetap bersih, peduli, dan profesional untuk selalu berkhidmat kepada masyarakat” ucap Khamidun Nugroho.

Acara berlangsung dari sore selepas asar hingga jelang magrib. Acara dimulai dengan pembukaan, tilawah, mauidho khazanah oleh Nur Alim, tahlil, dan doa penutup. (mfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>