Home News SAMBUNG KEMBALI TALI SILATURAHIM DI HALAL BI HALAL PKS JEPARA

SAMBUNG KEMBALI TALI SILATURAHIM DI HALAL BI HALAL PKS JEPARA

188
0

P1070278

Jepara, Bulan Ramadhan telah meninggalkan kita, berganti datangnya bulan Syawal. Setelah sebulan ditempa jasad dan rohani dengan tarbiyah yang luar biasa, kini momen yang tepat di bulan Syawal untuk memperbaiki tali silaturahim yang hampir putus karena padatnya aktivitas masing-masing.
Momen tersebut dimanfaatkan DPD PKS Jepara untuk mengadakan Halal Bi Halal bersama kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejatera (PKS). Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Juli 2015 di halaman kantor DPD PKS Jepara yang beralamat di Jalan K.H Moliki No. 124C Panggang Jepara. Selain diadakan Halal Bi Halal juga diadakan Reses Aleg PKS Provinsi Jateng dari Komisi A yaitu H. Amir Darmanto, SH.
Acara Halal Bi Halal dan Reses dihadiri kurang lebih 250 orang peserta. Untuk memeriahkan acara tersebut disediakan beberapa door price menarik. Acara tersebut diawali dengan pembukaan, kemudian pembacaan ayat suci Al qur’an dibacakan oleh ananda Muhammad Mulla Sadra yang merupakan juara pertama MTQ MIN tingkat Kabupaten Jepara.
Dalam Sambutannya, Aleg PKS H. Amir Darmanto, SH, menyampaikan SK Mendagri tanggal 30 Desember 2014 yang melarang hibah dan bansos dalam APBD 2015 akan segera di revisi. Beliau berharap semoga awal tahun 2016 revisi tersebut akan segera diberlakukan.
Saifuddin, Lc (Ketua DPD PKS Jepara) menambahkan SK Mendagri tanggal 30 Desember 2014 yang melarang hibah dan bansos, seolah – olah membuat anggota DPR bagaikan “macan ompong” yang tidak bisa menyalurkan dana aspirasi ke kontituennya. Ustad Saifuddin, Lc berharap, SK Mendagri tersebut tidak berlaku untuk lembaga pendidikan.